Lionel Messi Absen Saat PSG Hadapi Reims di Ligue 1 Prancis

- Sabtu, 8 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Lionel Messi.(Foto: Twitter UEFA Champions League)
Lionel Messi.(Foto: Twitter UEFA Champions League)

DepokToday.com - Lionel Messi akan melewatkan perjalanan Paris Saint-Germain (PSG) ke Reims dalam pertandingan Ligue 1 karena mengalami masalah pada bagian betisnya.

Pesepak bola Argentina itu 'lelah' setelah PSG bermain imbang 1-1 dengan Benfica di Liga Champions pada Kamis, 6 Oktober 2022 dini hari WIB, di Lisbon.

Tim medis PSG memberikan pernyataan bahwa Messi mengalami masalah di betis. Ia menambahkan bahwa Kylian Mbappe pulih dari sakit tenggorokan dan berlatih di gym, tetapi dia diragukan untuk pertandingan melawan Reims, Minggu 9 Oktober 2022 dini hari WIB.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Akhir Karier Lionel Messi di Timnas Argentina

PSG akan menjamu Benfica pada Selasa dan Minggu berikutnya menghadapi rival sengit Ligue 1 Marseille, yang hanya tertinggal dua poin di klasemen Ligue 1 menjelang pertandingan akhir pekan ini.

Messi yang saat ini berusia 35 tahun mencetak gol PSG dalam hasil imbang 1-1 dan dia digantikan oleh Pablo Sarabia saat laga tersisa sembilan menit lagi.

Baca Juga: Lionel Messi Kembali Cetak Dua Gol di Laga Persahabatan, Kali Ini di Gawang Jamaika

“Leo akan diistirahatkan. Dia akan kembali berlari pada hari Minggu dan akan berlatih pada hari Senin sebelum pertandingan kembali melawan Benfica,” kata pelatih PSG, Christophe Galtier.

Galtier dan PSG menghadapi sembilan pertandingan sebelum jeda untuk Piala Dunia pada 13 November 2022.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X