Rekap Hasil Liga Europa 2022-2023 Hari Jumat 7 Oktober 2022

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Fabio Vieira melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodo/Glimt di pertandingan Liga Europa 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Europa League)
Fabio Vieira melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Bodo/Glimt di pertandingan Liga Europa 2022-2023.(Foto: Twitter UEFA Europa League)

DepokToday.com - Arsenal mengalahkan juara Norwegia Bodo/Glimt 3-0 di Stadion Emirates berkat gol babak pertama dari Eddie Nketiah dan Rob Holding, dan gol Fabio Vieira, enam menit menjelang pertandingan usai.

The Gunners berada di puncak Grup A setelah dua kemenangan berturut-turut. Bentrokan mereka dengan PSV Eindhoven bulan lalu dijadwalkan ulang setelah kematian Ratu Elizabeth II.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini, enam poin dan clean sheet. Tapi kami kekurangan koneksi antar pemain, kami kurang konsistensi dan dominasi sepanjang pertandingan," kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kepada BT Sport.

"Ada delapan perubahan, Anda bisa merasakannya, waktunya hilang. Di sepertiga akhir kami terlihat sangat berbahaya, gol yang kami cetak adalah gol yang bagus," lanjut Arteta.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: MU Bawa Pulang Tiga Poin, Real Sociedad Kokoh di Puncak Klasemen Grup E

Sementara itu, Yorbe Vertessen dan Cody Gakpo keduanya mencetak dua gol saat PSV Eindhoven mengalahkan FC Zurich 5-1 di Swiss.

Mantan pemain muda Paris Saint-Germain (PSG), Xavi Simons, juga mencetak gol saat tim asuhan Ruud van Nistelrooy itu terpaut dua poin di belakang The Gunners.

Kejutan pemimpin Bundesliga Union Berlin menang 1-0 di Malmo dalam permainan yang terganggu karena masalah penonton di babak kedua.

Wasit memerintahkan pemain keluar dari lapangan saat para penggemar meluncurkan bom asap, tetapi permainan akhirnya dilanjutkan dan Sheraldo Becker mencetak gol kemenangan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X