Real Madrid Taklukkan Shakhtar Donetsk, Benfica Tahan Imbang PSG

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:00 WIB
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.(Foto: Twitter UEFA Champions League)
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Real Madrid vs Shakhtar Donetsk.(Foto: Twitter UEFA Champions League)

DepokToday.com - Juara bertahan Real Madrid mendapat perlawanan sengit kala menjamu Shakhtar Donetsk di Santiago Bernabeu, sebelum akhirnya menang 2-1.

Kemenangan ini memperpanjang keunggulan tim asal Spanyol itu memimpin klasemen sementara Grup F dengan nilai sempurna sembilan poin dari tiga pertandingan.

Shakhtar menampilkan pertarungan yang sengit di Madrid, dengan kiper Anatoliy Trubin melakukan 11 penyelamatan, tetapi tidak bisa mengatasi defisit dua gol melawan El Real.

Gol di babak pertama dari Rodrygo dan Vinicius Junior membuat Madrid memegang kendali dan juara 14 kali Liga Champions itu membuat tiga kemenangan dari tiga di Grup F.

Baca Juga: Chelsea dan Juventus Raih Kemenangan Pertama di Liga Champions

Madrid akan memastikan tempat di babak 16 besar jika mereka bisa mengalahkan Shakhtar yang berada di posisi kedua pada pertandingan berikutnya.

Sementara itu, RB Leipzig hanya satu poin di belakang Shakhtar setelah kesalahan Joe Hart membantu tim asal Jerman mengalahkan Celtic 3-1.

Umpan buruk mantan kiper Inggris itu membuat Andre Silva mengembalikan keunggulan Leipzig di babak kedua, sebelum striker Portugal itu kembali mencetak gol di penghujung pertandingan.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi: Salzburg dan Leipzig Menang

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X