Chelsea dan Juventus Raih Kemenangan Pertama di Liga Champions

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:00 WIB
Selebrasi salto Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023. (Foto: Twitter UEFA Champions League)
Selebrasi salto Pierre-Emerick Aubameyang setelah mencetak gol ke gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023. (Foto: Twitter UEFA Champions League)

DepokToday.com - Chelsea meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions ketika bertanding melawan AC Milan di Stamford Bridge, Kamis 6 Oktober 2022 dini hari WIB.

Chelsea mengalahkan tamunya dari Italia itu dengan skor 3-0 melalui gol-gol yang dicetak Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang dan Reece James.

Dengan kemenangan ini, Chelsea menghidupkan kembali harapan mereka untuk mencapai babak 16 besar.

Chelsea mengakhiri penantian mereka untuk menang di Grup E Liga Champions musim iniz setelah di dua laga sebelumnya menuai kekalahan dan imbang.

Baca Juga: Hasil Liga Champions UEFA: Chelsea Tumbang di Dinamo Zagreb, Borussia Dortmund Atasi Kopenhagen

The Blues meraih kemenangan beruntun di bawah bos baru mereka, Graham Potter,.untuk menyiapkan laga krusial di San Siro dalam waktu enam hari ke depan.

Chelsea saat ini berada di urutan kedua di Grup E, memiliki poin yang sama dengan AC Milan yang berada di posisi ketiga, satu poin di belakang pemimpin klasemen RB Salzburg yang mengalahkan Dinamo Zagreb 1-0.

Baca Juga: Cuma Juventus Wakil Italia yang Keok di Laga Pekan Kedua Liga Champions 2022-2023

“Lebih mudah ketika Anda memenangkan pertandingan. Moodnya sangat bagus saat ini. Kami akan mencoba untuk mempertahankannya," ujar pemain Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X