Cristiano Ronaldo Bahagia di Manchester United Meski Frustrasi

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Manchester United vs Sheriff, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini dengan Membawa Kemenangan 2-0
Manchester United vs Sheriff, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Pertama Musim Ini dengan Membawa Kemenangan 2-0

DepokToday.com - Erik ten Hag mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo frustrasi ketika dia tidal dimainkan ketika Manchester United kalah 3-6 dari Manchester City dalam pertandingan Liga Premier Inggris.

Tetapi pelatih Manchester United itu bersikeras bahwa Cristiano Ronaldo masih merasa senang berada di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan dalam laga derby Manchester pada hari Minggu, 2 Oktober 2022 di Stadion Etihad.

Tidak tampilnya Cristiano Ronaldo pada laga big match itu menimbulkan pertanyaan baru tentang masa depannya sebelum perjalanan ke Siprus.

“Saya tidak pernah berbicara tentang percakapan saya dengan para pemain,” kata Erik ten Hag pada konferensi pers pra-pertandingan Liga Europa.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ogah Pensiun dari Timnas Portugal Tahun Ini

“Mereka ada di antara kita. Itu cukup jelas. Tetapi ketika saya memberi tahu Anda semua pemain, ketika Anda di sini dan Anda bahagia, atau puas, ketika Anda berada di bangku cadangan, ini bukan klub di mana Anda harus berada, dan terutama Cristiano," katanya.

Erik ten Hag.(Foto: Twitter/Manchester United)

"Dia sangat kompetitif, seperti yang kita semua tahu. Dia tidak senang tentu saja ketika dia tidak bermain," tambah pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X