Napoli Pesta Enam Gol ke Gawang Ajax di Pertandingan Liga Champions

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:00 WIB
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Ajax vs Napoli.(Foto: Twitter Official SSC Napoli)
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Ajax vs Napoli.(Foto: Twitter Official SSC Napoli)

DepokToday.com - Napoli menggarisbawahi kepercayaan mereka dengan kemenangan impresif 6-1 atas Ajax di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Napoli tetap di puncak klasemen Grup A Liga Champions setelah bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk mengalahkan Ajax 6-1.

Kemenangan telak ini menambah jumlah gol Napoli menjadi 13 dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Liga Champions 2022-2023: Rangers vs Napoli Ditunda 24 Jam Karena Ratu Elizabeth II Wafat

Mohammed Kudus membawa tim tuan rumah unggul pada menit kesembilan, tetapi Napoli yang dilatih Luciano Spalletti bangkit kembali dengan gol-gol di babak pertama dari Giacomo Raspadori, Giovanni Di Lorenzo dan Piotr Zielinski.

Raspadori menambahkan gol keduanya dua menit setelah restart dan Khvicha Kvaratskhelia menambahkan yang kelima tepat setelah satu jam.

Baca Juga: Gol Joel Matip di Menit 89 Bikin Liverpool Menang 2-1 Atas Ajax

Malam Ajax diperburuk ketika kapten Dusan Tadic diusir keluar lapangan setelah menerima kartu kuning kedua dan Giovanni Simeone menutup kemenangan Napoli menjadi 6-1.

"Saya belum menerima pesan ucapan selamat. Ini hanya satu pertandingan dan itu tidak mengubah hidup kami. Kami memiliki performa yang hebat - itulah yang penting," kata pelatih Napoli, Luciano Spalletti, kepada Sky Sport.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP, UEFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X