Gonzalo Higuain Umumkan Gantung Sepatu di Klub MLS Inter Miami

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 23:00 WIB
Gonzalo Higuain.(Foto: Twitter Inter Miami CF)
Gonzalo Higuain.(Foto: Twitter Inter Miami CF)

DepokToday.com - Striker Inter Miami, Gonzalo Higuain, bertekad untuk mengakhiri karirnya di MLS setelah mengumumkan pensiun pada usia 34 pada hari Senin, 3 Oktober 2022.

Mantan striker Juventus, Real Madrid, Napoli, dan timnas Argentina itu akan menjalani musim ini di Inter Miami.

Ironisnya, Higuain telah dalam bentuk yang sangat baik di MLS baru-baru ini. Pemain asal Argentina itu mencetak 12 gol dalam 14 pertandingan terakhir termasuk mencetak satu-satunya gol saat Inter Miami mengalahkan Toronto 1-0 pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022.

Tetapi dengan kontraknya di Inter Miami yang akan berakhir pada akhir musim ini, sang striker yakin sekarang lah saatnya mengikuti saudaranya Federico untuk gantung sepatu.

Baca Juga: Sentil Keinginan Neymar, Bos MLS: Klub AS Bukan Rumah Pensiun Pemain Top Dunia

“Harinya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola, sebuah profesi yang telah memberi saya begitu banyak merasa istimewa untuk hidup dengan saat-saat baik dan buruknya,” kata Higuain yang tampak emosional pada konferensi pers yang dihadiri oleh seluruh skuat Inter Miami.

Gonzalo Higuain.(Foto: Twitter Inter Miami CF)

“Saya ingin berterima kasih kepada setiap staf teknis yang melatih saya: Klub Palermo, River Plate, Real Madrid, Argentina, Napoli, Milan, Chelsea dan terakhir Inter Miami," tambah Higuain.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ogah Pensiun dari Timnas Portugal Tahun Ini

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X