Lautaro Martinez Diragukan Tampil Lawan Barcelona, Inter Waspadai Lewandowski

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:46 WIB
Logo Inter Milan dan Barcelona.(Foto-foto: Istimewa)
Logo Inter Milan dan Barcelona.(Foto-foto: Istimewa)

DepokToday.com - Lautaro Martinez diragukan tampil saat Inter Milan menjamu Barcelona dalam pertandingan Grup C Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Hal ini disampaikan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pada hari Senin, 3 Oktober 2022 sebelum pertandingan melawan Barcelona.

Selain Martinez, Inter juga tanpa diperkuat Romelu Lukaku dalam laga tersebut. "Dia lelah di akhir pertandingan (melawan AS Roma-red), hari ini dia akan melakukan latihan ringan dan kita akan melihat seperti apa bentuknya,” kata Inzaghi kepada wartawan.

Pemain Argentina lainnya Joaquin Correa kemungkinan akan mengisi di lini depan Inter bersama Edin Dzeko, jika Martinez tidak masuk starting line-up.

Baca Juga: Liga Champions: Dijamu Inter Milan, Barcelona Tidak Boleh Gagal di San Siro

Inzaghi juga mengatakan Andre Onana akan menjadi starter di depan gawang Samir Handanovic dalam dua pertandingan grup pertama Inter, dan gelandang kunci Marcelo Brozovic akan absen dalam pertandingan karena cedera.

Simone Inzaghi.(Foto: Twitter/Inter)

Inter dan Barcelona sama-sama mereguk tiga poin di belakang pemimpin klasemen Grup C, Bayern Munchen, setelah keduanya dikalahkan 2-0 oleh tim asal Jerman itu dalam dua putaran pembukaan kompetisi.

Baca Juga: Robert Lewandowski Sumbang Dua Gol Ketika Barcelona Kalahkan 10 Pemain Elche

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X