Liga Champions: Dijamu Inter Milan, Barcelona Tidak Boleh Gagal di San Siro

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:03 WIB
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)
Liga Champions UEFA.(Foto: Istimewa)

DepokToday.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, memperingatkan para pemainnya tidak boleh gagal ketika menghadapi Inter Milan di Liga Champions di San Siro, Rabu 5 Oktober 2022 dini hari WIB.

Baik Barcelona dan Inter kalah dari pemimpin Grup C Liga Champions Bayern Munchen, dan menuju ke pertandingan ke Italia dengan bekal tiga poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Liga Champions telah terbukti menjadi tempat yang kejam bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, sejak mereka memenangkannya pada tahun 2015, dan musim lalu mereka mengalami eliminasi penyisihan grup yang memalukan.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Menang Lawan Osasuna, Barcelona Memimpin Klasemen

“Pertandingan ini penting besok, tidak definitif, tetapi sangat penting jika kami ingin lolos ke babak berikutnya,” kata Xavi dalam konferensi pers, Senin 3 Oktober 2022.

Xavi Hernandez.(Foto: Twitter FC Barcelona)

“Kami berdua kalah dari Bayern jadi pertandingan besok sangat besar. Kami akan melihat apa yang Bayern lakukan besok juga, tetapi kami tidak boleh gagal. Itu ada di kepala kami, kami tidak boleh gagal," tambahnya.

Baca Juga: Serie A Italia: Chris Smalling Menangkan AS Roma Atas Inter, Napoli Kalahkan Torino untuk Tetap di Puncak

The Catalans berada dalam performa yang baik, di puncak La Liga Spanyol dan belum terkalahkan. Sementara Inter Milan sedang berjuang dengan menelan empat kekalahan dalam delapan pertandingan di Serie A Italia.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X