La Liga Spanyol: Real Madrid Gagal Menang Lawan Osasuna, Barcelona Memimpin Klasemen

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:00 WIB
Bola hasil tendangan penalti Karim Benzema membentur mistar gawang Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter C.A. Osasuna)
Bola hasil tendangan penalti Karim Benzema membentur mistar gawang Osasuna dalam pertandingan La Liga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter C.A. Osasuna)

DepokToday.com - Karim Benzema gagal mengeksekusi penalti sehingga Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dengan Osasuna, hari Senin 3 Oktober 2022 dini hari WIB.

Benzema, yang baru kembali bergabung ke tim setelah cedera, gagal mengeksekusi tendangan penalti karena membentur mistar di menit 79.

Hasil imbang ini adalah kehilangan poin penuh pertama Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini.

Setelah Barcelona mengalahkan Real Mallorca pada hari Sabtu, Madrid tahu mereka harus menang untuk tetap berada di puncak klasemen La Liga.

Akan tetapi Madrid dibuat frustrasi oleh tim asuhan Jagoba Arrasate yang terorganisir dengan baik di Santiago Bernabeu.

Madrid mencoba memaksakan jalan masuk. Vinicius Junior memecah kebuntuan sebelum turun minum dengan umpan silang yang malah mengarah masuk ke gawang lawan.

 Baca Juga: Tragedi Kanjuruhan Bikin Klub-klub Eropa Ikut Berduka, La Liga Mengheningkan Cipta Selama Satu Menit

Namun, sundulan Kike Garcia di awal babak kedua membuat Osasuna mendapatkan satu poin dari laga ini.

“Apa yang kami lewatkan adalah mencetak penalti itu, biasanya Karim mencetaknya,” kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti kepada DAZN.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X