Hasil Bundesliga: Borussia Dortmund dan Union Berlin Telan Kekalahan

- Senin, 3 Oktober 2022 | 18:04 WIB
Steffen Tigges (kanan) berlari usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund.(Foto: Twitter/Bundesliga English)
Steffen Tigges (kanan) berlari usai mencetak gol ke gawang Borussia Dortmund.(Foto: Twitter/Bundesliga English)

DepokToday.com - Borussia Dortmund melewatkan peluang emas untuk naik ke puncak klasemen Bundesliga katena kalah 3-2 di Koln, pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Pemimpin klasemen sementara Bundealiga, Union Berlin, juga kalah di Frankfurt tetapi Dortmund gagal memanfaatkan hanya seminggu jelang pertandingan dengan juara bertahan Bundesliga, Bayern Munich.

Mereka memimpin 1-0 atas Koln saat turun minum sebelum kebobolan dua gol dalam dua menit di awal babak kedua, yang membuat manajer Edin Terzic menyesali kekalahan ketiga timnya di Bundesliga sejauh ini.

“Ini sangat mengecewakan bagi kami – ini sangat pahit. Kami tidak siap untuk menunjukkan ketangguhan kami (di babak kedua)..Pada salah satu tahap terpenting dalam permainan, kami tidak siap untuk mempertahankan gawang kami," kata pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic.

Baca Juga: Hasil Bundesliga Hari Sabtu: Borussia Dortmund Menang, Bayern Munchen Kalah

Manajer Koln, Steffen Baumgart – yang timnya hanya kalah sekali di Bundesliga tahun ini – memuji timnya atas kinerja yang sangat bagus.

Jude Bellingham.(Foto: Twitter/Borussia Dortmund)

Dortmund memimpin di babak pertama berkat gol Julian Brandt, yang dibuat oleh remaja Inggris Jude Bellingham, yang ditunjuk sebagai kapten untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Gol Tendangan Akrobatik Erling Haaland ke Gawang Dortmund Menangkan Manchester City

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X