PSG Rebut Kembali Posisi Teratas Ligue 1 Prancis

- Senin, 3 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Selebrasi Kylian Mbappe (tengah) ketika mencetak gol saat PSG menghadapi Nice dalam pertandingan Ligue 1 Prancis 2022-2023.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Selebrasi Kylian Mbappe (tengah) ketika mencetak gol saat PSG menghadapi Nice dalam pertandingan Ligue 1 Prancis 2022-2023.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Kylian Mbappe mencetak gol kemenangan saat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Nice 2-1 sehingga merebut kembali posisi teratas di Ligue 1 Prancis.

PSG yang menang melawan Nice di Parc des Princes, Minggu 2 Oktober 2022, kini memiliki keunggulan dua poin atas Marseille, yang mengalahkan Angers 3-0 pada hari Jumat.

Kylian Mbappe, pemain internasional Prancis itu, tidak diturunkan dalam starting line-up oleh pelatih PSG, Christophe Galtier, dengan satu mata tertuju pada pertandingan Liga Champions pada hari Rabu di Benfica.

Baca Juga: Bungkam Angers 3-0, Marseille Lompati PSG untuk Duduki Puncak Klasemen Ligue 1

Itu adalah salah satu dari 11 pertandingan yang dihadapi juara Prancis dalam enam minggu menjelang Piala Dunia.

Mbappe digantikan oleh Hugo Ekitike yang berusia 20 tahun, yang melakukan start pertamanya untuk PSG.

Baca Juga: Kylian Mbappe Lebih Dibatasi di PSG daripada di Timnas Prancis

Namun, sesama superstar Lionel Messi yang menarik perhatian lebih awal ketika dia memberi PSG keunggulan pada menit ke-29 dengan tendangan bebas melengkung yang melewati pagar pemain Nice dan melewati kiper Kasper Schmeichel.

Gaetan Laborde menyamakan kedudukan untuk Nice pada menit ke-47. Mbappe kemudian dipanggil dari bangku cadangan tepat satu jam pertandingan dan mencetak gol kemenangan dengan tujuh menit tersisa berakhirnya laga babak kedua.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X