Serie A Italia: Chris Smalling Menangkan AS Roma Atas Inter, Napoli Kalahkan Torino untuk Tetap di Puncak

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:00 WIB
Chris Smalling (kiri).(Foto: Twitter/Lega Serie A)
Chris Smalling (kiri).(Foto: Twitter/Lega Serie A)

DepokToday.com - Chris Smalling membawa AS Roma meraih kemenangan 2-1 dari Inter Milan yang membuat mereka tetap berhubungan dengan pemimpin Serie A, Napoli, menyusul kemenangan 3-1 mereka atas Torino.

Bek Inggris itu dengan sempurna menyambut tendangan bebas Lorenzo Pellegrini dengan 15 menit tersisa untuk melengkapi kebangkitan Roma dari ketertinggalan dari gol Federico Dimarco di babak pertama.

Pasukan Jose Mourinho, yang menyamakan kedudukan melalui Paulo Dybala enam menit sebelum turun minum, terpaut empat poin di belakang Napoli.

Roma kini berada di posisi keempat setelah kemenangan yang juga membuat Inter tertinggal lebih jauh dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Inter saat ini menghuni peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A Italia. Pasukan Simone Inzaghi terpaut delapan poin dengan Napolo, setelah kalah untuk keempat kalinya dalam delapan pertandingan mereka.

Baca Juga: Sejarah! Wasit Wanita akan Pimpin Pertandingan Serie A Italia Akhir Pekan Ini

Hasil minor ini bukan persiapan terbaik Inter untuk kunjungan penting laga Liga Champions Barcelona pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Pertandingan antara Napoli vs Torino.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

Sementara itu, Andre-Frank Zambo Anguissa mencetak gol perdananya di Serie A dalam kemenangan kandang Napoli atas Torino dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X