Hasil La Liga Spanyol: Barcelona Menang Berkat Gol Lewandowski, Atletico Madrid Bungkam Sevilla

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 18:00 WIB
Robert Lewandowski (kiri) berusaha melewati adangan pemain Real Mallorca dalam pertandingan La Liga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter/LaLiga English)
Robert Lewandowski (kiri) berusaha melewati adangan pemain Real Mallorca dalam pertandingan La Liga Spanyol 2022-2023.(Foto: Twitter/LaLiga English)

DepokToday.com - Robert Lewandowski mencetak satu-satunya gol saat Barcelona menang tipis 1-0 atas Real Mallorca di Stadion Iberostar, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari WIB.

Kiper Marc-Andre ter Stegen menjaga clean sheet kelima berturut-turut di La Liga Spanyol bersama dengan tendangan brilian Lewandowski di menit ke-20, sudah cukup membuat Barcelona unggul satu poin dari Real Madrid, yang menjamu Osasuna pada hari Senin 3 Oktober 2022 dini hari WIB.

"Kemenangan ini akan membantu kami menghadapi beberapa pekan yang sangat sulit,” kata kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen kepada Movistar.

“Rekor tidak sepenting kemenangan. Saya yakin itu akan memberi saya kepercayaan diri. Kemenangan ini menempatkan Anda dalam dinamika yang baik, permainan ini sangat berarti," katanya lagi.

Baca Juga: La Liga Spanyol: Tandang ke Mallorca, Barcelona Dilanda Cedera

Di musim-musim sebelumnya, Barcelona mungkin akan menyerah, tetapi tim asuhan Xavi mulai membuktikan ketabahan mereka.

“Secara umum kami melakukannya dengan sangat baik, kami membatasi mereka hanya dengan dua peluang, Ter Stegen melakukan penyelamatan brilian dan Lewandowski mencetak gol hebat,” jelas pelatih Barcona, Xavi Hernandez.

“(Namun) akan buruk untuk membatasi itu. Kami bertahan dengan sangat baik. Mereka adalah pemain yang membuat perbedaan, tetapi saya akan mengatakan tim bersaing dengan baik," tambahnya.

Pertandingan Atletico Madrid vs Sevilla.(Foto: Twitter/LaLiga English)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X