Tragedi Maut Kanjuruhan, Manajemen Arema FC Siap Berikan Santunan dan Buka Crisis Center

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 11:30 WIB
Ungkapan belasungkawa manajemen Arema FC terkait insiden tewasnya suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 1 Oktober 2022.(Foto: Twitter/Arema FC)
Ungkapan belasungkawa manajemen Arema FC terkait insiden tewasnya suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 1 Oktober 2022.(Foto: Twitter/Arema FC)

DepokToday.com - Manajemen Arema FC akan bertanggung jawab dalam penanganan korban tewas maupun luka-luka di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.

Manajemen Arema FC juga menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya korban dalam musibah pascapertandingan pekan 11 BRI Liga 1 2022-2023 antara Arema FC vs Persebaya itu.

"Arema FC menyampaikan duka mendalam atas musibah di Kanjuruhan. Manajemen Arema FC turut bertanggung jawab untuk penanganan korban baik yang telah meninggal dunia dan yang luka-luka," ungkap Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, dilansir situs resmi klub, Minggu 2 Oktober 2022.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Menangi Derby Jawa Timur di Kandang Arema FC

Sebagai tindak lanjut, manajemen Arema FC akan membentuk Crisis Center atau Posko Informasi korban untuk menerima laporan dan penanganan korban yang dirawat di rumah sakit.

Ratusan suporter memasuki lapangan pascapertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya berakhir.(Foto: Tangkapan layar YouTube HET KANAL)

"Manajemen juga akan membentuk crisis center atau posko informasi yang menghimpun dan menerima laporan untuk penanganan korban yang dirawat di rumah sakit," tambah Haris. 

Baca Juga: Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan, Ratusan Suporter Tewas, PSSI Turunkan Tim Investigasi

Manajemen Arema FC menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X