Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Derby Jawa Timur, Madura United Dijamu Borneo FC

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:00 WIB
Bendera BRI Liga 1 yang dibentangkan oleh anak gawang sebelum pertandingan dimulai.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Bendera BRI Liga 1 yang dibentangkan oleh anak gawang sebelum pertandingan dimulai.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com - Tiga pertandingan menarik akan tersaji dalam pekan 11 BRI Liga 1 2022-2023 yang berlangsung Sabtu, 1 Oktober 2022 sore hingga malam hari ini WIB.

Pemimpin klasemen sementara BRI Liga 1, Madura United, melakoni laga tandang untuk mempertahankan posisinya di urutan teratas.

Madura United dijamu Borneo FC, tim peringkat enam, di Stadion Segiri, Samarinda, pukul 15:30 WIB (siaran langsung Indosiar).

Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit karena selisih poin kedua tim hanya terpaut tiga angka. Kemenangan akan mengantrol peringkat Borneo FC ke urutan dua dengan 23 poin, sekaligus menyamai perolehan poin Madura United.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan 11: Dua Tim Penghuni Zona Degradasi Saling Bentrok, PSM Bisa Salip Madura United

Apabila berhasil mengantongi tiga poin di kandang sendiri, Borneo FC melangkahi empat tim yang berada di atasnya untuk duduk sebagai runner-up.

Namun jika Madura United yang menang atas Borneo FC, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan total 26 poin.

Di Indomilk Arena, Tangerang, dua tim yang baru promosi ke BRI Liga 1, Dewa United dan RANS Nusantara, akan bertanding di pekan ke 11. Duel ini dimulai pukul 16:00 WIB.

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-11 yang berlangsung hari Sabtu, 1 Oktober 2022.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X