La Liga Spanyol: Tandang ke Mallorca, Barcelona Dilanda Cedera

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 08:00 WIB
Xavi Hernandez.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Xavi Hernandez.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com - Serentetan cedera selama jeda internasional menimbulkan lubang besar di lini pertahanan Barcelona menjelang pertandingan hari Minggu, 2 Oktober 2022 dini hari WIB, di Mallorca.

Jules Kounde, Ronald Araujo, dan Hector Bellerin, yang bermain sebagai bek kanan musim ini, akan absen hingga waktu yang belum ditentukan.

Kounde dan Araujo, yang juga bisa bermain sebagai bek tengah, masing-masing cedera saat bermain untuk Prancis dan Uruguay, dalam pertandingan untuk mempersiapkan Piala Dunia pada bulan November 2022.

Bellerin cedera kaki kirinya saat berlatih untuk Barcelona. Itu membuat Barcelona menunggu untuk melihat apakah veteran Sergi Roberto dapat pulih dari masalah otot yang membuatnya absen selama tiga minggu sebelum perjalanan ke Kepulauan Balearic.

Baca Juga: Robert Lewandowski Sumbang Dua Gol Ketika Barcelona Kalahkan 10 Pemain Elche

Jika tidak, pelatih Barcelona Xavi Hernandez, mungkin terpaksa memilih pemain dengan sedikit atau tanpa pengalaman di posisi bek kanan, merekrut pemain dari tim muda Barcelona, ‚Äč‚Äčatau memilih untuk bermain dengan tiga bek tengah dan dua bek sayap.

Barcelona juga tidak akan diperkuat gelandang Frenkie de Jong dan penyerang Memphis Depay, setelah keduanya mengalami cedera saat bermain untuk Belanda.

Keduanya tidak menjadi pemain pilihan pertama Xavi musim ini. Dari sederet pemain yang cedera, Araujo tampaknya menjadi yang paling serius.

Baca Juga: Bayern Munchen Kalahkan Barcelona yang Diperkuat Robert Lewandowski di Allianz Arena

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X