La Liga Spanyol: Sevilla vs Atletico Madrid, Menang Harga Mati

- Jumat, 30 September 2022 | 15:00 WIB
Head to head Sevilla vs Atletico Madrid sebelum bertanding di pekan ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.(Foto: LaLiga English)
Head to head Sevilla vs Atletico Madrid sebelum bertanding di pekan ketujuh La Liga Spanyol 2022-2023, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.(Foto: LaLiga English)

DepokToday.com - Atletico Madrid dan Sevilla telah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, tetapi arus berbalik lagi.

Pada 2014 dan 2021, Atletico mengangkat gelar, sementara Sevilla juga bersaing, finis di empat besar di masing-masing dari tiga kampanye terakhir.

Namun tim Rojiblancos asuhan Diego Simeone mengunjungi Ramon Sanchez-Pizjuan pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB, mencari kemenangan penting untuk mencoba dan mempertahankan posisi terdepan di La Liga Spanyol.

Sementara tim Sevilla yang dibesut Julen Lopetegui berebut poin untuk menjauh dari zona degradasi. Ambisi yang lebih tinggi harus menunggu.

Baca Juga: Real Madrid Kalahkan Atletico dalam Laga Derby Panas La Liga Spanyol

Tim Andalusia telah mengalami awal yang buruk di musim ini, dengan hanya satu kemenangan dari enam pertandingan, membuat mereka unggul satu poin dari zona degradasi dan tekanan yang menumpuk pada Lopetegui.

Di sela-sela hasil imbang 1-1 timnya dengan Villarreal sebelum jeda internasional, mantan manajer Spanyol dan Real Madrid itu mondar-mandir dengan cemas, dengan cepat memberikan instruksi saat timnya hampir menyerah pada tahap akhir.

Lebih buruk lagi, Lopetegui akan berkeringat pada kebugaran playmaker Isco dan gelandang tengah Joan Jordan, sementara Tecatito Corona dan Marcao siap untuk pertandingan.

“Ada banyak perubahan (di musim panas), pemain yang datang terlambat, tanpa pramusim, ini adalah hal-hal yang sangat memengaruhi kinerja,” kata Isco kepada Muchodeporte.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X