Jadwal BRI Liga 1: Bali United Kehilangan Sejumlah Pilar, Persikabo 1973 Siap Mendulang Poin

- Jumat, 30 September 2022 | 13:18 WIB
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persikabo 1973.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Jadwal pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs Persikabo 1973.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com - Bali United tidak dalam skuat yang lengkap ketika menjamu Persikabo 1973 dalam laga pekan 11 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 30 September 2022 malam WIB.

Pemain Bali United yang dipastikan belum bisa merumput adalah M Rahmat dan Irfan Jaya. Keduanya sudah menderita cedera sejak sebelum jeda internasional dan masih dalam tahap pemulihan.

Baca Juga: Persis Solo Hambat Bali United untuk Naik ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Ada juga tiga orang pemain lain yang diragukan tampil karena kondisi yang belum fit. Mereka adalah Brwa Nouri, Willian Pacheco, dan Nadeo Arga Winata. Kendati demikian, kemungkinan tiga pemain ini dimainkan masih ada.

"Betul ada beberapa teman saya yang cedera. Tapi seperti kata coach bahwa Bali United mengontrak 30 pemain. Jadi sisa pemain yang fit dan sehat, semuanya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United," kata gelandang Bali United, Fadil, dilansir laman BRI Liga 1.

Baca Juga: Jadwal, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini, Kesempatan PSM Makassar dan Bali United Puncaki Klasemen

Fadil tidak begitu khawatir dengan kondisi tim jelang pertandingan. Walaupun sejumlah rekannya ada yang dipastikan tidak bisa tampil dan ada pula yang masih diragukan. Tapi dia yakin penggantinya bisa tampil maksimal.

Laga nanti akan sangat krusial bagi Bali United karena masih di peringkat ke-4 dengan 21 poin. Kebetulan PSM Makassar imbang lawan Persis Solo sehingga raihan tiga poin akan sangat penting untuk menggeser posisi PSM dan Madura United di puncak klasemen.

"Kami sudah siap dengan pertandingan nanti. Kami berusaha mendapatkan hasil maksimal demi suporter dan demi memperbaiki peringkat di klasemen," ucap gelandang 37 tahun.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: ligaindonesiabaru

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X