Kesal Dicurangi, Persikad 1999 Ancam Geruduk PSSI, Ini Tuntutannya

- Kamis, 29 September 2022 | 19:34 WIB
Atet Handiyana Sihombing bersama pemain Persikad 1999 (Foto: Istimewa)
Atet Handiyana Sihombing bersama pemain Persikad 1999 (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Bos Persatuan Sepak bola Indonesia Kota Depok atau Persikad 1999, Atet Handiyana Sihombing melontarkan protes keras terkait dugaan kecurangan yang terjadi dalam gelaran Liga 3 Seri 2 Jawa Barat Tahun 2022.

Protes yang dilayangkan Bos Persikad 1999 itu bukan tanpa alasan. Ia menilai, terdapat sejumlah kejanggalan dalam ajang komopetisi itu, utamanya saat pihaknya berlaga melawan Al Jabbar FC.

Melansir keterangan resmi Persikad 1999, dugaan kecurangan itu telah terjadi dari mulai jadwal pertandingan yang dirubah semaunya, penetapan wasit yang memimpin pertandingan, hingga kepemimpinan wasit di lapangan.

“Itu telah sangat merugikan tim Persikad 1999 dan juga tim peserta Liga 3 Seri 2 lainnya,” kata Atet Handiyana Sihombuing sebagaimana dikutip pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Libatkan Bos PT Adhi Persada Realti, 3 Saksi Mafia Tanah Limo Depok Ikut Diperiksa

Ada banyak hal lain yang dikeluhkan Atet dan jajaran Persikad 1999, salah satunya yang cukup fatal adalah soal pemukulan.

“Itu terjadi pada kapten tim kami, Wisnu Aditya Manti oleh pemain Al Jabbar, itu juga luput dari pandangan wasit tanpa ada sanksi kepada pelakunya,” jelas dia.

Baca Juga: Kamaruddin Blak-blakan Soal Motif Dibunuhnya Brigadir J: Agen Ganda

Persikad 1999 (Foto: Istimewa)

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X