Bukti Ini Jadi Petunjuk Polisi Usut KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

- Kamis, 29 September 2022 | 16:17 WIB
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar digoyang isu KDRT (Foto: Istimewa)
Penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar digoyang isu KDRT (Foto: Istimewa)

 

DepokToday.com – Siapa sangka, pasangan suami istri Lesti Kejora dan Rizky Billar yang selama ini kerap digadang-gadang sebagai pasangan harmonis ternyata menyimpan masalah yang cukup serius.

Adapun persoalan tersebut diduga tentang kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Hal ini terungkap setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Ia menyebut, bahwa laporan Lesti Kejora telah diterima pada Rabu malam, 28 September 2022.

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya,” kata AKP Nurma Dewi dikutip dari PMJNews pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Lagi, Puan Maharani Jadi Sorotan, Kali Ini Soal Menanam Padi

“Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya, menurut beliau pelakunya adalah suaminya,” sambung dia.

Terkait hal tersebut, penyidik, kata AKP Nurma Dewi, telah memanggil Lesti Kejora selaku pelapor untuk menjalani visum. Hasil pemeriksaan medis itulah yang nantinya akan menjadi salah alat bukti untuk menguatkan laporan atas kasus KDRT yang dialami pedangdut tersebut.

“Ya visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum,” jelasnya.

Baca Juga: Mafia Tanah Makin Bertingkah di Depok, Ternyata Ini Toh Sebabnya

Untuk saat ini, polisi belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait pemicu maupun kronologi kasus yang dialami pasangan selebriti tersebut. Penyidik masih perlu melakukan pemeriksaan lebih dalam.

“Kami harus ada pendalaman dulu. Kami kumpulkan dulu barang bukti dan saksi, kemudian itu masuk atau tidak dengan unsur yang disangkakan,” katanya. ***

Editor: Zahrul Darmawan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X