Tim-tim Raksasa Eropa Ini Tampil Kurang Greget Menjelang Piala Dunia Qatar 2022

- Kamis, 29 September 2022 | 08:00 WIB
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)
Logo Piala Dunia 2022 di Qatar.(Foto: Twitter/FIFA World Cup)

DepokToday.com - Dengan berakhirnya babak penyisihan grup Nations League, negara-negara sepak bola top Eropa telah memainkan pertandingan kompetitif terakhir mereka menjelang Piala Dunia Qatar 2022.

Dari hasil tersebut, terbentuk lah performa tim dari sebuah benua yang telah memenangkan empat edisi terakhir Piala Dunia.

Prancis

Hanya menang dalam enam pertandingan, Prancis yang berstatus juara bertahan Piala Dunia hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya, rekor terburuk mereka dalam persiapan menuju Piala Dunia sejak 1958.

Sulit untuk menarik kesimpulan dari dua pertandingan Nations League terakhirnya, karena Prancis memiliki 14 pemain yang cedera.

Jika ada harapan generasi baru gelandang Prancis siap untuk mengambil alih jika Paul Pogba dan N'Golo Kante tidak pulih tepat waktu untuk Piala Dunia.

Gol pertama Denmark ke gawang Prancis yang dicetak Kasper Dolberg dalam pertandingan terakhir Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

Eduardo Camavinga mengalami babak pertama yang membawa malapetaka dalam kekalahan 2-0 dari Denmark, dan dia mungkin berjuang untuk mendapatkan tempat di skuatnya.

Adrien Rabiot, Youssouf Fofana dan Aurelien Tchouameni lebih baik ditempatkan di urutan kekuasaan pelatih Didier Deschamps bahkan jika masih ada kekhawatiran.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X