Peringati HUT ke-77, Dirut: KAI Pasti Mampu Selesaikan Proyek LRT Jabodebek dan Kereta Cepat Jakarta Bandung

- Rabu, 28 September 2022 | 22:00 WIB
Livery HUT ke-77 KAI tertempel dibagian depan lokomotif yang sedang menarik rangkaian kereta api.(Foto: KAI)
Livery HUT ke-77 KAI tertempel dibagian depan lokomotif yang sedang menarik rangkaian kereta api.(Foto: KAI)

DepokToday.com - 77 Tahun tidak hanya bermakna sebagai angka, tetapi juga pencapaian atas kinerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI dalam melayani negeri. 

Direktur Utama (Dirut) KAI, Didiek Hartantyo, menyatakan hal itu ketika memperingati HUT ke-77 KAI pada hari Kamis, 28 September 2022. 

Menurutnya, masa pandemi COVID-19, KAI juga mampu menunjukkan eksistensinya sebagai suatu perusahaan yang tidak hanya dapat bertahan dalam menghadapi tekanan krisis, akan tetapi bangkit lebih cepat dengan kinerja yang positif selama semester 1 Tahun 2022 l.

"Sejumlah pencapaian tersebut tentunya patut kita syukuri bersama dan merupakan hasil kerja keras yang tidak akan terwujud tanpa adanya sinergitas dan kolaborasi yang kuat antara KAI dengan seluruh stakeholder," ungkap Didiek.

Baca Juga: Mengenal 10 Jenis Pekerjaan di PT KAI, Ternyata Tidak Cuma Masinis Saja Loh

Kata Didiek, KAI harus terus mampu menjawab kebutuhan pelanggan, memberikan pengalaman perjalanan yang berbeda, dengan memberikan pelayanan yang sesuai dengan segmen pelanggan KAI dengan pemanfaatan digitalisasi.

KAI telah memiliki reputasi sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang dapat diandalkan dan mampu menjawab tantangan perubahan yang ada.

Rangkaian Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB).(Foto: KAI)

"Kita memiliki kekuatan pengalaman yang panjang dalam melakukan transformasi pengelolaan perkeretaapian di Indonesia," katanya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: Public Relations KAI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X