Jadwal BRI Liga 1 Pekan 11: Dua Tim Penghuni Zona Degradasi Saling Bentrok, PSM Bisa Salip Madura United

- Rabu, 28 September 2022 | 21:00 WIB
Logo BRI Liga 1.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Logo BRI Liga 1.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com - Setelah libur 11 hari karena jeda FIFA Match Day timnas Indonesia, kompetisi BRI Liga 1 2022-2023 kembali dipertandingkan mulai besok, Kamis 29 September 2022.

BRI Liga 1 yang memasuki pekan ke-11 ini akan mempertandingkan tiga laga. Tim-tim yang bertanding pada hari Kamis, 29 September 2022 antara lain Barito Putera, Persik Kediri, Persis Solo, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persita Tangerang.

Barito Putera akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Demang Lehman pukul 16:00 WIB. Barito Putera dan Persik sama-sama menghuni zona degradasi.

Dari segi peringkat, Barito Putera berada di atas Persik yang sampai pekan ke-10 belum juga mereguk kemenangan.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Madura United Sama Kuat, Posisi Puncak Klasemen BRI Liga 1 Tidak Berubah

Tanpa kemenangan dan tiga kali imbang membuat Persik terpendam di dasar klasemen dengan tiga poin. Kemenangan atas Barito Putera nanti akan mengangkat posisi mereka dari urutan 18 ke peringkat 17 karena kedua tim memiliki selisih satu poin.

Pertandingan BRI Liga 1 2022-2023 yang mempertemukan Dewa United vs PSM Makassar di Indomilk Arena.(Foto: Twitter/Dewa United FC)

Di jam yang sama namun beda stadion, Persis Solo menjamu PSM Makassar. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

PSM Makassar adalah satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan hingga pekan ke-10 BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X