RamenYA Tawarkan Sensasi Olahan Jepang Khas Indonesia, Rasanya Auto Bikin Nagih  

- Rabu, 28 September 2022 | 18:32 WIB
Olahan RamenYA menu ramen Jepang khas Indonesia (Foto: Istimewa)
Olahan RamenYA menu ramen Jepang khas Indonesia (Foto: Istimewa)

DepokToday.com – Bosan dengan ramen yang itu-itu aja, dan ingin menikmati rasa yang lebih menantang? RamenYA sepertinya cocok nih buat kamu yang hobi dengan kuliner olahan Jepang tersebut.

Selain rasanya yang telah diselaraskan dengan lidah orang Indonesia, harga yang ditawarkan RamenYA juga nggak bikin kantong jebol loh. Penasaran seperti apa citarasa dan menu yang disajikan restauran tersebut? Berikut ulasannya.

RamenYA sendiri tercatat telah memiliki puluhan outlet atau cabang sejumlah daerah di Indonesia. Nah baru-baru ini, usaha yang dirintis oleh Yansen Salim sejak tahun 2018 itu telah membuka gerai ke 53-nya di area Cibubur Junction, Jakarta Timur.

Baca Juga: Eks Jubir KPK Bela Putri Candrawathi, Kamaruddin Ingatkan Pedihnya Neraka

Mengusung konsep ramen halal, enak dan murah, RamenYA diklaim memiliki ciri khas yang berbeda dari kebanyakan olahan ramen pada umumnya.  

“Kita kan tahu orang Indonesia suka banget sama bakmi. Terus kita buatlah ramen ini beda dengan ramen Jepang pada biasanya. Ramen kita gurih tapi bukan karena penyedap rasa, melainkan karena kaldunya sendiri yang memang diracik khusus ya,” kata Marketing Manager RamenYA Irma Amalia pada wartawan, Rabu 28 September 2022.

Selain itu, RamenYA juga menawarkan sensasi pedas dari sambal matah yang diolah dari rempah-rempah tradisional.  

“Nah ramen ini beda dengan lainnya, ini konsep ramen murah tapi cita rasanya nggak murahan, rasanya kaya bintang lima-lah. Di sini juga ramennya murah enak dan halal,” jelasnya.

Baca Juga: Turun ke Depok, Ridwan Kamil Ungkap Aliran Dana Rp 100 Miliar untuk Jawa Barat

Halaman:

Editor: Zahrul Darmawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X