Lionel Messi Kembali Cetak Dua Gol di Laga Persahabatan, Kali Ini di Gawang Jamaika

- Rabu, 28 September 2022 | 15:16 WIB
Lionel Messi.(Foto: Twitter/Seleccion Argentina)
Lionel Messi.(Foto: Twitter/Seleccion Argentina)

DepokToday.com - Lionel Messi mencetak dua gol saat Argentina mendekati rekor dunia tak terkalahkan Italia dengan kemenangan 3-0 atas Jamaika dalam pertandingan persahabatan pemanasan Piala Dunia di New Jersey, Rabu 28 September 2022.

Superstar Paris Saint-Germain (PSG) itu menambah jumlah gol internasionalnya menjadi 90 dalam 164 penampilan, setelah masuk sebagai pemain pengganti babak kedua di Red Bull Arena.

Gol-gol Messi menjadi penutup kemenangan bagi tim Amerika Selatan, yang kini telah mencatatkan 35 pertandingan tak terkalahkan secara beruntun sejak 2019 – hanya terpaut dua dari rekor dunia tak terkalahkan Italia dengan 37 pertandingan antara 2018 dan 2012.

Messi, yang juga mencetak dua gol dalam kemenangan persahabatan atas Honduras di Miami pada hari Jumat, menyenangkan penonton dengan cameo yang menggetarkan setelah masuk menggantikan Lautaro Martinez pada menit ke-56.

Baca Juga: Gol Ganda Lionel Messi Bantu Argentina Menang 3-0 Atas Honduras di Miami

Dia mencetak gol pertamanya pada malam itu pada menit ke-86, melesat ke depan sebelum melepaskan tembakan ke sudut bawah melewati kiper Jamaika Andre Blake.

Pertandingan persahabatan internasional antara Argentina vs Jamaika.(Foto: Twitter/Seleccion Argentina)

Pemenang Ballon D'Or tujuh kali berusia 35 tahun itu kemudian menghasilkan gol kedua, yang dengan cerdik melepaskan tembakan mendatar di bawah deretan sejajar pemain Jamaika ke sudut bawah dari tendangan bebas.

Baca Juga: Argentina Panggil Lionel Messi dan Angel Di Maria untuk Pertandingan Persahabatan Pra-Piala Dunia

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X