Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

- Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
Pemain timnas Indonesia merayakan gol saat bertanding melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.(Foto: PSSI)
Pemain timnas Indonesia merayakan gol saat bertanding melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.(Foto: PSSI)

DepokToday.com - Timnas Indonesia kembali mengalahkan Curacao dalam laga bertajuk FIFA Match Day. Kali ini Timnas Indonesia menang dengan skor 2-1.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tadi malam WIB, timnas Indonesia unggul lebih dulu ketika pertandingan berlangsung dua menit.

Tendangan Witan Sulaeman gagal yang ditepis kiper Curacao menghasilkan bola pantul ke arah Dimas Drajad.

Dimas yang tak terkawal oleh pemain belakang Curacao, dengan sempurna mengkonversinya menjadi gol. Satu nol Indonesia memimpin.

Baca Juga: FIFA Match Day: Timnas Indonesia Kalahkan Curacao 3-2 di Bandung

Curacao lalu berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Jeremy Antonisse pada menit 74. Skor imbang ini membuat pertandingan bertambah sengit.

Timnas Indonesia yang tak ingin memetik hasil imbang pada laga ini terus menyerang. Tertekan, Curacao melakukan adangan terhadap pemain timnas Indonesia dan melakukan pelanggaran keras.

Baca Juga: Kontrak Shin Tae-yong Sebagai Pelatih Timnas Indonesia akan Diperpanjang

Akibatnya, Curacao harus bermain dengan 10 orang setelah Juninho Bacuna mendapat kartu merah yang diberikan wasit.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X