Portugal Tidak akan Bermain Imbang Lawan Spanyol, Kata Pelatih Fernando Santos

- Selasa, 27 September 2022 | 08:00 WIB
Fernando Santos.(Foto: Twitter/Portugal)
Fernando Santos.(Foto: Twitter/Portugal)

DepokToday.com - Pelatih Portugal, Fernando Santos, menegaskan timnya tidak akan puas dengan hasil imbang yang mereka butuhkan untuk mencapai semifinal Liga A Grup 2 Nations League ketika menjamu Spanyol di Braga pada Rabu, 28 September 2022 dini hari WIB.

Portugal, yang memenangkan edisi perdana turnamen ini pada 2019, naik ke puncak Grup 2 pada Sabtu, 24 September 2022, dengan kemenangan 4-0 atas Republik Ceko saat Spanyol kalah di kandang dari Swiss.

Portugal sekarang memegang keunggulan dua poin dari Spanyol menjelang pertandingan terakhir penyisihan grup.

Baca Juga: Skenario Portugal dan Spanyol Jika Ingin Lolos ke Semifinal Liga A Nations League

“Kami hanya harus fokus pada kemenangan daripada mencapai empat besar. Saya ingin para pemain menghadapi Spanyol berdasarkan prestasi mereka, seperti yang mereka lakukan pada semua lawan. Lakukan itu dan kami akan selalu lebih dekat untuk mencapai tujuan yang kami inginkan," kata Santos.

Skuat Portugal di pertandingan Liga A Nations League 2022-2023.(Foto: Twitter/Portugal)

Bek kanan Portugal, Diogo Dalot, mencetak dua gol melawan Republik Ceko saat Portugal bangkit dari kekalahan di Swiss pada Juni 2022.

Baca Juga: Dikalahkan Swiss, Spanyol Menyerahkan Puncak Klasemen ke Portugal

Santos memiliki skuat yang hampir sepenuhnya fit untuk diturunkan, dengan penyerang Joao Felix telah kembali berlatih setelah absen dalam pertandingan akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X