Hungaria dan Italia Saling Berebut Satu Tempat Semifinal Nations League

- Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
Logo UEFA Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)
Logo UEFA Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Hungaria dan Italia saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di semifinal atau final four Liga A Nations League 2022-2023.

Hungaria akan menjadi tuan rumah pertandingan melawan Italia. Duel penentu juara Grup 3 Nations League ini bakal dihelat di Puskas Arena Park, Selasa 27 September 2022 dini hari WIB.

Tidak banyak yang memberi Hungaria harapan ketika mereka tergabung dalam satu grup dengan Inggris, Jerman, dan Italia, tetapi seperti yang mereka lakukan di Piala Eropa 2020, mereka mampu berjuang keras.

Faktanya, jika mereka tidak mampu berbuat banyak di turnamen yang berlangsung di Inggris musim panas lalu, kali ini Hongaria telah membalikkan keadaannya.

Menuju ke pertandingan terakhir Liga Nations League, Magyarok-julukan timnas Hungaria-unggul dua poin dari rival mereka, Italia, setelah mengantongi kemenangan melawan Inggris dan Jerman.

"Kami dapat memahkotai penampilan kami melawan Italia, pertandingan spesial bagi saya pribadi," kata pelatih Hungaria, Marco Rossi, yang akan menghadapi rekan senegaranya di Budapest, Senin.

Baca Juga: Kalah dari Italia, Inggris Degradasi ke Liga B Nations League

“Kami senang bahwa kami memiliki sepuluh poin dari lima pertandingan, tidak ada yang percaya kami bisa melakukan itu.”

Satu kemenangan lagi akan membawa Hungaria lolos ke semifinal yang merupakan akhir mimpi untuk karir internasional kapten Adam Szalai, yang kini berusia 34 tahun.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: UEFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X