Denmark Hempaskan Prancis Lewat Dua Gol Dalam Waktu Kurang dari 40 Menit

- Senin, 26 September 2022 | 12:31 WIB
Gol pertama Denmark ke gawang Prancis yang dicetak Kasper Dolberg dalam pertandingan terakhir Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)
Gol pertama Denmark ke gawang Prancis yang dicetak Kasper Dolberg dalam pertandingan terakhir Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Denmark hanya membutuhkan waktu kurang dari 40 menit untuk membuat dua gol ke gawang Prancis dalam pertandingan Liga A Grup 1 Nations League.

Dua gol Tim Dinamit, julukan Denmark, terjadi di babak pertama di mana selisih di antara gol tersebut cuma enam menit saja. 

Gol pertama Denmark dicetak oleh Kasper Dolberg pada menit 33. Umpan silang dari sisi kanan pertahanan Prancis yang dilepaskan Mikkel Damsgaard, disambut dengan sodoran kaki Dolberg sehingga membuat kiper Alphonse Areola terkecoh membaca arah bola.

Denmark yang tampil di hadapan publik sendiri di Stadion Parken, Senin 26 September 2022 dini hari WIB, lebih percaya diri setelah mencetak gol pertama itu.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan Olivier Giroud Bawa Prancis Kembali ke Jalur Kemenangan di Nations League

Enam menit berselang, serangan Denmark ke jantung pertahanan Prancis menghasilkan beberapa sepakan pojok.

Bermula dari servis tendangan sudut inilah, gol kedua Denmark ke gawang Prancis tercipta lagi.

Andreas Skov Olsen yang berdiri bebas tepat di garis kotak penalti depan gawang Prancis, dengan tenang menyambar bola umpan yang diberikan Thomas Delaney dari dalam kotak penalti.

Andreas Skov Olsen (kiri), pencetak gol kedua Denmark ke gawang Prancis dalam laga terakhir Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X