Richarlison Cetak Dua Gol Saat Brasil Kalahkan Ghana 3-0

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:58 WIB
Richarlison.(Foto: Twitter/CBF Futebol)
Richarlison.(Foto: Twitter/CBF Futebol)

DepokToday.com - Richarlison mencetak dua gol saat Brasil memamerkan kredensial Piala Dunia mereka dengan menampilkan masterclass menyerang dalam kemenangan 3-0 atas Ghana dalam pertandingan persahabatan di Le Havre, Sabtu 24 September 2022.

Marquinhos memimpin Brasil unggul 1-0 dari sepak pojok dan Richarlison menggandakan keunggulan sebelum setengah jam. Striker Tottenham Hotspur itu kemudian mencetak gol ketiga pada menit ke-40.

Tak terkalahkan sepanjang kualifikasi Piala Dunia, satu-satunya kekalahan kompetitif Brasil sejak disingkirkan Belgia di perempat final Piala Dunia 2018 di Rusia dan saat melawan Argentina di final Copa America tahun lalu.

Pelatih Brasil, Tite, menurunkan tim yang kuat dan berpikiran menyerang yang bisa memulai pertandingan pembukaan Piala Dunia melawan Serbia di Lusail pada 24 November 2022.

Baca Juga: Brasil Lakoni Dua Laga Persahabatan, Neymar Berpeluang Samai Rekor Gol Terbanyak Pele

Ghana kehilangan gelandang Arsenal Thomas Partey karena cedera saat pemanasan, pada malam yang menantang bagi Black Stars.

Juara dunia lima kali Brasil langsung menunjukkan langkah mereka, Neymar tidak terhalang oleh luka kecil selama sesi latihan Rabu yang membutuhkan perawatan ringan.

Dalam performa yang sangat bagus untuk memulai musim bersama Paris Saint-Germain, Neymar dengan cepat mulai mengancam di sisi kiri bersama-sama dengan Vinicius Junior.

Marquinhos (tengah) membuka keunggulan Brasil saat melawan Ghana dalam pertandingan persahabatan internasional.(Foto: Twitter/CBF Futebol)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X