Krisis Cedera Italia Jelang Lawan Inggris di Nations League, Roberto Mancini Tidak Khawatir

- Jumat, 23 September 2022 | 17:13 WIB
Roberto Mancini memegang trofi kejuaraan Piala Eropa 2020.(Foto: Twitter Euro2020)
Roberto Mancini memegang trofi kejuaraan Piala Eropa 2020.(Foto: Twitter Euro2020)

DepokToday.com - Roberto Mancini tidak khawatir dengan krisis cedera Italia menjelang pertandingan Liga A Nations League melawan Inggris, Sabtu 24 September 2022 dini hari WIB.

Roberto Mancini, pelatih Italia itu, kehilangan gelandang Marco Verratti, Sandro Tonali, Lorenzo Pellegrini dan Matteo Politano menjelang pertandingan Liga A Grup 3 di San Siro.

Pelatih yang akrab disapa Mancio ini mengatakan kepada wartawan pada hari Kamis bahwa pemain AC Milan, Tonali, akan melewatkan pertandingan Inggris dan pertandingan hari Senin di Budapest untuk menghadapi pemimpin klasemen Hongaria.

Mancini mengungkapkan Tonali tidak dalam kondisi bagus ketika dia tiba di pusat pelatihan Coverciano Azzurri.

"Saya tidak khawatir. Ini adalah pertandingan yang kami hadapi dalam periode yang sulit bagi kami karena kami kehilangan banyak pemain,” kata Mancini.

Baca Juga: Rekap Hasil Nations League: Kroasia, Belanda, Belgia Menang

“Sayangnya, kami memiliki masalah untuk waktu yang lama. Tidak memiliki banyak pemain yang bermain di liga dibandingkan dengan masa lalu adalah masalah, tetapi kami tidak bisa melanjutkannya. Kami perlu menemukan solusi dan kami akan melakukannya, seperti yang kami lakukan di masa lalu," tambahnya.

Inggris berisiko terdegradasi ke Liga B Nations League. Tim asuhan Gareth Southgate duduk di posisi terbawah grup tanpa kemenangan.

Inggris lima poin di belakang Hongaria dan menghadapi Jerman pada Senin setelah menghadapi tim bogey Italia baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X