Kylian Mbappe dan Olivier Giroud Bawa Prancis Kembali ke Jalur Kemenangan di Nations League

- Jumat, 23 September 2022 | 13:19 WIB
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol ke gawang Austria dalam pertandingan Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol ke gawang Austria dalam pertandingan Liga A Grup 1 Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Kylian Mbappe menjadi bintang ketika Prancis mengalahkan Austria dalam pertandingan Liga A Grup 1 Nations League, pada Jumat, 23 September 2022 dini hari WIB.

Sementara Belanda menang di Polandia untuk menyegel satu tempat di final four Nations League tahun depan.

Persiapan Prancis untuk mempertahankan Piala Dunia di Qatar pada bulan November dan Desember telah dirusak oleh masalah kebugaran di sekitar sejumlah pemain kunci serta kekhawatiran lainnya.

Akan tetapi Les Bleus tidak tampak terganggu saat mereka mengalahkan Austria di Paris denhan skor 2-0.

Mbappe menunjukkan kecepatan dan kekuatannya yang fenomenal dalam perjalanannya sebelum menyelesaikan dengan tegas untuk membawa tuan rumah unggul 1-0 pada menit ke-56 di Stade de France.

Baca Juga: Badai Awan Berkumpul di Atas Tim Prancis Menjelang Nations League dan Piala Dunia 2022

Olivier Giroud yang dipanggil kembali menggandakan keunggulan mereka sembilan menit kemudian, menyundul umpan silang Antoine Griezmann untuk mencetak gol internasionalnya yang ke-49.

Giroud sekarang hanya terpaut dua gol dari rekor gol terbanyak Prancis Thierry Henry.

“Kami melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk mendapatkan kemenangan, menciptakan banyak peluang dan mengendalikan pertandingan,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hasil Bayern Munchen vs Bayer Leverkusen: Skor 4-0

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:00 WIB
X