Positif COVID-19, Manuel Neuer dan Leon Goretzka Absen Bela Jerman di Nations League

- Kamis, 22 September 2022 | 21:30 WIB
Manuel Neuer.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)
Manuel Neuer.(Foto: Twitter/FC Bayern Munchen)

DepokToday.com - Kapten Jerman, Manuel Neuer, dan gelandang Leon Goretzka, dipastikan absen dari pertandingan Nations League melawan Hongaria dan Inggris setelah positif COVID-19.

Berita itu dikonfirmasi oleh tim Jerman di Frankfurt pada hari Rabu, 23 September 2022, di mana skuadlt Jerman sedang menjalani sesi latihan.

Neuer dan Goretzka, yang merupakan rekan satu tim di Bayern Munchen, telah meninggalkan kamp pelatihan dan tidak akan ambil bagian dalam salah satu pertandingan Nations League.

Baca Juga: Denmark dan Belanda Bisa Segel Tempat Duluan di Final Four Nations League

Kiper Hoffenheim, Oliver Baumann, telah dipanggil untuk menggantikan Neuer, dengan pemain lain akan dinominasikan sebagai pengganti Goretzka pada Rabu sore.

Tabloid Jerman, Bild, melaporkan tes positif COVID-19 dilakukan karena kontak pribadi dekat salah satu pemain. Kedua pemain dinyatakan negatif pada hari Senin ketika mereka memasuki kamp.

Baca Juga: Skotlandia Kalahkan Ukraina 3-0, Peluang Promosi ke Liga A Nations League Terbuka

Jerman duduk di urutan kedua di belakang Hongaria di Liga A Grup 3 Nations League, dengan satu kemenangan dan tiga hasil imbang dari empat pertandingan.

Inggris berada di posisi terbawah grup empat tim dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan, hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X