Denmark dan Belanda Bisa Segel Tempat Duluan di Final Four Nations League

- Kamis, 22 September 2022 | 21:00 WIB
Link live streaming Polandia vs Belanda UEFA Nations League 2022 malam ini nonton siaran live di mana dan jam berapa. (Twitter.com/UEFA Nations League)
Link live streaming Polandia vs Belanda UEFA Nations League 2022 malam ini nonton siaran live di mana dan jam berapa. (Twitter.com/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Belanda dan Denmark bisa menjadi tim pertama yang memesan tempat mereka di Final Four UEFA Nations League 2022-2023.

Denmark dapat memenangkan juara grup dan lolos ke empat besar tahun depan asalkan menang dalam laga tandang ke Kroasia, Jumat 23 September 2022 dini hari WIB.

Namun Kroasia bisa naik ke pole position dengan kemenangan di Zagreb dan akan percaya diri setelah menang atas juara bertahan Prancis di laga sebelumnya.

Denmark memegang keunggulan dua poin atas Kroasia, yang akan aman dari degradasi jika mereka menghindari kekalahan atau jika Prancis tidak menang di kandang sendiri dari Austria.

Baca Juga: Skotlandia Kalahkan Ukraina 3-0, Peluang Promosi ke Liga A Nations League Terbuka

Kemenangan bagi Austria di Stade de France akan menurunkan Prancis ke kasta kedua atau Liga B Nations League dan memastikan Austria tetap unggul.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps, memiliki sembilan pemain reguler yang cedera, termasuk kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris.

Jadwal pertandingan Nations League yang berlangsung hari Kamis, 22 September 2022 waktu setempat.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

Itu memberi Mike Maignan kesempatan untuk mempertaruhkan klaimnya untuk tempat awal di Piala Dunia. Sementara itu, rekan setimnya di klub Olivier Giroud membutuhkan tiga gol untuk menyamai rekor gol nasional Thierry Henry 51.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: The Associated Press

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X