Badai Awan Berkumpul di Atas Tim Prancis Menjelang Nations League dan Piala Dunia 2022

- Rabu, 21 September 2022 | 17:30 WIB
Pemain Prancis melakukan pemanasan sebelum pertandingan.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)
Pemain Prancis melakukan pemanasan sebelum pertandingan.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Hanya dua bulan sebelum Prancis memulai mempertahankan status juara di Piala Dunia, suasana di sekitar tim sangat kontras dengan perayaan setelah kemenangan mereka atas Kroasia di final 2018.

Awan telah berkumpul di atas pelatih Prancis, Didier Deschamps dan pasukannya, saat para pemain kunci Les Blues berjuang dari cedera dan masalah pribadi.

Sementara itu Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) berselisih soal hak citra dengan bintang terbesarnya dan presiden federasinya menghadapi tuduhan perilaku yang tidak pantas.

Itu semua mengancam untuk menggagalkan kampanye Prancis di Piala Dunia Qatar 2022. Lebih tepatnya, mereka memasuki pertandingan terakhir sebelum Piala Dunia minggu ini melawan Austria dan Denmark di UEFA Nations League.

Paul Pogba, pencetak gol dalam kemenangan 4-2 atas Kroasia pada 2018, termasuk di antara pemain yang absen.

Saat bintang Juventus itu berjuang untuk pulih dari operasi lutut, dia telah mengajukan keluhan kepada jaksa Italia yang mengatakan bahwa dia menjadi target plot pemerasan senilai 13 juta euro. Kakak Pogba, Mathias, adalah satu dari lima orang yang didakwa dan ditahan dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Pertandingan Nations League: Kekhawatiran Prancis dan Debut Ivan Toney Berseragam Inggris

Dalam sebuah laporan, Paul Pogba mengatakan kepada penyelidik bahwa dia secara efektif diculik oleh kenalan masa kecilnya, dan diancam oleh dua pria berbaju balaclava yang membawa senapan serbu, yang menuduhnya tidak membantu mereka secara finansial.

Paul Pogba terancam absen di Piala Dunia karena harus jalani operasi lutut (Twitter @WorldCupEN)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SMPN 18 Depok Juara 1 Futsal AMEC Cup Ke-X 2022

Kamis, 6 Oktober 2022 | 19:00 WIB
X