Pertandingan Nations League: Kekhawatiran Prancis dan Debut Ivan Toney Berseragam Inggris

- Selasa, 20 September 2022 | 21:30 WIB
Logo UEFA Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)
Logo UEFA Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

DepokToday.com - Jadwal sibuk klub sepak bola menjelang Piala Dunia 2022 terganggu minggu ini karena tim nasional (timnas) akan memainkan pertandingan internasional.

Pertandingan ini adalah kesempatan terakhir untuk menyempurnakan persiapan mereka sebelum melakukan perjalanan ke Qatar untuk memulai turnamen pada 20 November 2022.

Salah satu agenda besar tim nasional Eropa adalah Nations League yang tinggal menyisakan dua laga lagi.

Juara bertahan Piala Dunia, Prancis, sedang bersiap untuk mempertahankan mahkota yang mereka menangkan di Rusia pada 2018, sambil secara bersamaan berusaha menghindari terdegradasi dari tingkat teratas Nations League.

Les Bleus, yang memenangkan Nations League tahun lalu, menjamu Austria hari Kamis dan mengunjungi Denmark pada hari Minggu dengan perlu memenangkan kedua pertandingan untuk memastikan tetap berada di Grup A Nations League.

Baca Juga: Hasil Nations League: Jerman Gebuk Italia di Borussia-Park

Tetapi pelatih Prancis Didier Deschamps memiliki banyak masalah, tidak terkecuali cedera pada pemain kunci termasuk Paul Pogba yang baru pulih dari operasi lutut sehingga membuatnya harus berpacu dengan waktu agar fit untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Masih terlalu dini untuk mengatakan jika perselisihan antara Kylian Mbappe dan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengenai hak gambar dapat berdampak pada moral skuat.

Trofi UEFA Nations League.(Foto: Twitter/UEFA Nations League)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagi, Timnas Indonesia Kalahkan Curacao, Skornya 2-1

Selasa, 27 September 2022 | 23:44 WIB
X