Jelang FIFA Match Day, Pelatih TImnas Indonesia Shin Tae-yong Belum Tahu Kekuatan Curacao

- Selasa, 20 September 2022 | 11:09 WIB
Latihan perdana timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, dalam persiapan FIFA Match Day melawan Curacao.(Foto: PSSI)
Latihan perdana timnas Indonesia di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat, dalam persiapan FIFA Match Day melawan Curacao.(Foto: PSSI)

DepokToday.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku belum mengetahui tentang kekuatan tim Curacao, yang akan dihadapi skuatnya pada FIFA Match Day.

Pelatih asal Korea Selatan ini berencana baru akan menganalisa calon lawannya tersebut.

"Jujur enggak tahu tentang Curacao, sampai besok akan analisa tentang tim seperti apa baru nanti kasih tau taktiknya gimana. Di dua pertandingan memang di home ya, jadi akan menjadikan pertandingan yang baik," jelas Shin Tae-yong dilansir laman resmi PSSI, Selasa 19 September 2022.

Selain sudah memanggil sebanyak 23 pemain, Shin Tae-yong juga langsung memimpin latihan perdana skuat Garuda di Lapangan Sidolig, Bandung, kemarin.

Shin Tae-yong mengatakan di sesi latihan perdananya ini, ia hanya ingin melihat kondisi para pemainnya.

Baca Juga: Stadion Pakansari Siap Jadi Tuan Rumah FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao

"Seperti apa yang dilihat, latihan hari ini hanya pemulihan saja dan perkenalan dulu antar pemain. Jadi pemanasan saja," katanya.

Sementara itu, dari 23 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk bermain melawan Curacao, sebagian besar penggawanya adalah langganan timnas Indonesia seperti Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya, Fachruddin Aryanto, dan lainnya.

Untuk pemain yang bermain di luar negeri juga ikut dipanggil oleh Shin Tae-yong seperti Asnawi Bahar, Elkan Baggott, Egy Maulana, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, dan Pratama Arhan.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kereta Api Makassar-Parepare Siap Dioperasikan

Senin, 30 Januari 2023 | 18:50 WIB

Rekap Hasil dan Jadwal BRI Liga 1 2022-2023 Hari Ini

Senin, 30 Januari 2023 | 12:36 WIB
X