Kalahkan Inter Milan 3-1, Udinese Memuncaki Klasemen Serie A untuk Beberapa Jam

- Minggu, 18 September 2022 | 20:52 WIB
Pertandingan Serie A 2022-2023 antara Udinese vs Inter Milan.(Foto: Twitter/Lega Serie A)
Pertandingan Serie A 2022-2023 antara Udinese vs Inter Milan.(Foto: Twitter/Lega Serie A)

DepokToday.com - Udinese menjadi pemimpin sementara Serie A pada hari Minggu setelah mengalahkan Inter Milan 3-1 untuk mengklaim kemenangan kelima berturut-turut.

Paket kejutan Andrea Sottil melanjutkan awal yang mengesankan mereka musim ini setelah gol bunuh diri Milan Skriniar pada menit ke-22 dan sundulan telat dari Jaka Bijol dan Tolgay Arslan memberi mereka tiga poin.

Baca Juga: Isyarat Gol Dybala ke Gawang Udinese Tentang Kontrak Barunya

Udinese unggul dua poin dari Napoli, Atalanta, dan AC Milan setelah bangkit dari gol pembuka tendangan bebas Nicolo Barella yang luar biasa untuk Inter.

Trio pengejar Udinese semua bermain pada hari Minggu dan memiliki kesempatan untuk mengklaim puncak klasemen Serie A.

Baca Juga: Fiorentina, Udinese, Genoa, & Spezia Masuk Putaran Dua Coppa Italia

Juara Serie A musim lalu, AC Milan, menjamu Napoli di San Siro dalam pertandingan utama akhir pekan, sementara Atalanta menuju markas tim yang menghuni posisi kelima AS Roma berharap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka.

Inter terpaut empat poin dari pemuncak klasemen di urutan keenam setelah kekalahan ketiga mereka di liga dalam beberapa pekan pembukaan yang sulit musim ini.

Tim asuhan Simone Inzaghi pantas dikalahkan di Dacia Arena di Udine, menciptakan sedikit peluang dan beruntung tidak tertinggal lebih awal ketika Gerard Deulofeu membentur tiang saat pertandingan tersisa 18 menit.(***)

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X