Jack Grealish, Erling Haaland Cetak Gol Saat Manchester City Bungkam Wolves 3-0

- Minggu, 18 September 2022 | 01:29 WIB
Pemain Manchester City merayakan gol dalam pertandingan melawan Wolves.(Foto: Twitter/Premier League)
Pemain Manchester City merayakan gol dalam pertandingan melawan Wolves.(Foto: Twitter/Premier League)

DepokToday.com - Jack Grealish mencetak gol pertamanya musim ini dan Erling Haaland memperpanjang rekor golnya saat Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas 10 pemain Wolves pada Sabtu, 17 September 2022 malam WIB.

Pasukan Pep Guardiola hanya membutuhkan 56 detik untuk memimpin di Molineux saat Grealish akhirnya menikmati hari yang tak terlupakan setelah masa sulit sejak bergabung dengan City dari Aston Villa tahun lalu.

Haaland menggandakan keunggulan City dengan golnya yang ke-14 dalam 10 pertandingan di semua kompetisi sejak pindah dari Borussia Dortmund.

Wolves kehilangan kesempatan untuk bangkit ketika Nathan Collins diusir keluar lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Grealish di babak pertama.

Baca Juga: Gol Tendangan Akrobatik Erling Haaland ke Gawang Dortmund Menangkan Manchester City

Phil Foden menutup perjalanan City di tengah teriknya matahari saat juara Liga Premier Inggris itu naik ke puncak klasemen sementara.

City yang tidak terkalahkan unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua, yang akan mendapatkan kembali posisi terdepan jika mereka menang di Brentford pada hari Minggu.

Pertandingan Newcastle vs Bournemouth.(Foto: Twitter/Premier League)

Haaland dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier Inggris bulan Agustus setelah memulai musim dengan baik dan dia sudah membuat rekor serupa untuk penghargaan September.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X