Persija Jakarta vs Madura United Sama Kuat, Posisi Puncak Klasemen BRI Liga 1 Tidak Berubah

- Sabtu, 17 September 2022 | 22:56 WIB
Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United berakhir imbang tanpa gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)
Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United berakhir imbang tanpa gol di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

DepokToday.com - Persija Jakarta dan Madura United bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan pekan 10 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, malam ini WIB.

Meski banyak peluang yang diciptakan oleh kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta di sepanjang waktu normal. Skor kacamata alias 0-0 pun menjadi penutup laga.

Persija dan Madura akhirnya harus puas mengantongi satu poin, sehingga Persija gagal memuncaki klasemen BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: The Jak Mania Jadikan Laga Persija Jakarta vs Madura United Momentum Perpisahan dengan Ismed Sofyan

Tim berjuluk Macan Kemayoran dengan tambahan satu poin hanya naik satu tingkat dari posisi lima ke urutan empat, menggeser Borneo FC yang turun ke peringkat lima.

Klasemen pekan 10 BRI Liga 1 2022-2023.(Foto: Twitter/BRI Liga 1)

Sementara bagi Madura United, hasil imbang ini tetap membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Persija Jakarta vs Madura United, Laga Penentu Pemuncak Klasemen Pekan 10 BRI Liga 1 2022-2023

Madura United mengoleksi 23 poin di posisi teratas. Selisih poin dengan peringkat dua, tiga, dan empat yang dihuni PSM Makassar, Bali United, dan Persija hanya dua angka saja.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X