Gol Pertama Cristiano Ronaldo Saat Manchester United Kalahkan Sheriff Tiraspol di Liga Europa

- Jumat, 16 September 2022 | 15:30 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) usai cetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)
Cristiano Ronaldo (kiri) usai cetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)

DepokToday.com - Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk pertama kalinya musim ini saat Manchester United mengalahkan Sheriff Tiraspol, hari Jumat 16 September 2022 dini hari WIB.

Gol perdana Ronaldo bersama Manchester United itu terjadi dalam pertandingan Grup E Liga Europa 2022-2023 di Stadion Zimbru.

Ronaldo telah melewati tujuh pertandingan tanpa gol musim ini sebelum striker asal Portugal itu mengonversi penalti babak pertama melawan juara Moldova tersebut.

Itu adalah gol ke-699 bagi pemain berusia 37 tahun itu selama bermain di klub, tetapi selebrasi sederhana Ronaldo sesuai dengan kemenangan tandang ketiga berturut-turut tim Setan Merah.

Baca Juga: Pemecatan Thomas Tuchel Ada Kaitannya dengan Cristiano Ronaldo

Ini adalah jenis pertandingan yang tidak menarik yang tampaknya sangat ingin dihindari Ronaldo, ketika ia meluncurkan upayanya yang gagal untuk keluar dari Old Trafford untuk bergabung di klub yang berlaga di Liga Champions.

Tetapi bintang Portugal itu akan merasa lega karena telah menjadi pencetak gol, setelah Jadon Sancho membawa Manchester United unggul pada menit 17.

Cristiano Ronalo.(Foto: Twitter/UEFA Europa League)

Ronaldo melewatkan tur pra-musim United karena 'alasan keluarga', sementara pelatih Erik ten Hag senang dengan kontribusinya melawan Sheriff.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X