Timnas Indonesia U-20 vs Hongkong, Shin Tae-yong Optimistis Menangkan Pertandingan

- Jumat, 16 September 2022 | 11:46 WIB
Shin Tae-yong.(Foto: Twitter/PSSI)
Shin Tae-yong.(Foto: Twitter/PSSI)

DepokToday.com - Timnas Indonesia kembali menjalani pertandingan kedua kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 16 September 2022.

Pertandingan kedua timnas Indonesia U-20 menghadapi Hongkong. Tim besutan Shin Tae-yong memiliki modal positif untuk menghadapi laga malam nanti WIB.

Modal tersebut setelah timnas Indonesia meraih kemenangan pada pertandingan perdana melawan Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-0.

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap ada evaluasi untuk tim ini. Apalagi jeda pertandingan hanya satu hari.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Indonesia vs Timor Leste: Skor 4-0

"Ada beberapa kekurangan yang masih saya lihat, untuk itu kami harus perbaikinya. Kami optimistis menatap dua laga selanjutnya melawan Hongkong dan Vietnam," jelas pelatih asal Korea Selatan tersebut dikutip dari laman resmi PSSI.

Pertandingan timnas Indonesia vs Timor Leste di kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.(Foto: Twitter/PSSI)

Hal senada diutarakan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia mengapresiasi dan ingin Garuda Nusantara tetap fokus pada laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Dimulai, Timnas Indonesia Siap Tempur Lawan Timor Leste

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X