Stadion Pakansari Siap Jadi Tuan Rumah FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao

- Kamis, 15 September 2022 | 19:30 WIB
Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor.(Foto: Pemkab Bogor)
Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor.(Foto: Pemkab Bogor)

DepokToday.com - Stadion Pakansari yang berlokasi di Cibinong, Kabupaten Bogor, siap untuk menggelar pertandingan FIFA Match Day antara timnas Indonesia vs Curacao.

Siapnya Stadion Pakansari disampaikan Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan, saat mengikuti kegiatan Bogor Challenge 11 K di Stadion Pakansari, Minggu 11 September 2022.

Kata Iwan, jika Stadion Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah, tentunya pihaknya siap untuk menyukseskan dan menyiapkan segala sarana prasarananya.

"Kami pun siap untuk mengerahkan masyarakat Kabupaten Bogor untuk memenuhi Stadion Pakansari yang kapasitasnya mencapai 32 ribu penonton, untuk menyaksikan laga FIFA Matchday," ujar Iwan dilansir laman resmi Pemkab Bogor.

Pihaknya.mengapresiasi jika Stadion Pakansari ditunjuk jadi tuan rumah pertandinfan, dan siap menyukseskan kegiatan tersebut dengan mempersiapkan segala sesuatunya termasuk memenuhi stadion agar event tersebut jangan sepi penonton. 

Baca Juga: Infrastruktur Belum Layak, JIS Batal Jadi Arena FIFA Match Day Indonesia vs Curacao

"Jika ada kekurangan dan persyaratan yang diminta oleh PSSI dan FIFA sebagai syarat menjadi tuan rumah, kami siap menyempurnakan dan memenuhi persyaratan tersebut, termasuk sarana hotel, lapangan untuk latihan, sampai parkir kita siap. Event nasional dan internasional sebelumnya pernah berhasil diselenggarakan di Stadion Pakansari, artinya sudah teruji," ungkap Iwan.

Sebagai informasi, FIFA Match Day adalah ajang uji coba resmi yang diselenggarakan oleh Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) bagi negara-negara yang terdaftar dalam anggota FIFA.

Baca Juga: FIFA Match Day Timnas Indonesia: Shin Tae-yong Punya Formula untuk Bekuk Bangladesh

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: bogorkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X