Cuma Juventus Wakil Italia yang Keok di Laga Pekan Kedua Liga Champions 2022-2023

- Kamis, 15 September 2022 | 13:28 WIB
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Juventus vs Benfica.(Foto: Twitter/SL Benfica)
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Juventus vs Benfica.(Foto: Twitter/SL Benfica)

DepokToday.com - Juventus satu-satunya tim asal Italia yang tidak meraih kemenangan dalam pertandingan pekan kedua Liga Champions 2022-2023, Kamis 15 September 2022 dini hari WIB.

Juventus yang berada di Grup H kalah di kandang sendiri ketika menjamu Benfica. Si Nyonya Tua tumbang dengan skor 1-2 dari wakil Portugal itu.

Juventus padahal unggul 1-0 melalui gol Arkadiusz Milik ketika pertandingan babak pertama berlangsung empat menit.

Namun, Benfica menyamakan skor 1-1 lewat gol Joao Mario di menit 43. David Neres lalu membuat Benfica berbalik unggul 1-2 setelah golnya bersarang di menit 55.

Baca Juga: Dua Gol Kylian Mbappe Berikan Kemenangan 2-1 PSG Atas Juventus

Gol tersebut membikin Juventus menelan kekalahan kedua di fase grup, setelah di laga pembuka juga tumbang dengan skor serupa atas Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya tidak menyalahkan para pemain untuk apa pun. Kami memiliki 20 menit yang bagus dan kami bisa unggul 2-0, kemudian setelah gol kedua mereka, pertandingan berakhir. Kami kehilangan keseimbangan," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berbicara kepada SKY.

Selebrasi pemain Napoli usai mencetak gol ke gawang Rangers dalam pertandingan Liga Champions 2022-2023.(Foto: Twitter/UEFA Champions League)

"Kami tidak memiliki kekuatan untuk bermain dan mereka bisa saja mencetak lebih banyak lagi. Sayangnya, ada banyak pemain yang absen dan pemain yang sama selalu berada di lapangan. Tidak mungkin memberi mereka istirahat," tambahnya.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X