Rekap Hasil Liga Champions Rabu Dini Hari: Club Brugge Hajar FC Porto 4-0, Atletico Madrid dan Tottenham Keok

- Rabu, 14 September 2022 | 11:34 WIB
Ekspresi kegembiraan pemain Club Brugge kepada pendukungnya usai menang 4-0 atas FC Porto di pertandingan Liga Champions 2022-2023.(Foto: Twitter/Club Brugge KV)
Ekspresi kegembiraan pemain Club Brugge kepada pendukungnya usai menang 4-0 atas FC Porto di pertandingan Liga Champions 2022-2023.(Foto: Twitter/Club Brugge KV)

DepokToday.com - Club Brugge menang besar ketika dijamu FC Porto di Stadion do Dragao dalam pertandingan Grup B Liga Champions 2022-2023, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB.

Club Brugge yang tandang ke Portugal berbekal kemenangan tipis 1-0 atas Bayer Leverkusen pada laga pertama, mengukir kemenangan keduanya di penyisihan grup dengan skor 4-0.

Pesta gol tim asal Belgia ini dimulai pada menit 15 melalui tendangan penalti yang dilakukan Ferran Jutgla.

Setelah unggul 0-1 di babak pertama, Club Brugge semakin moncer mencetak gol di babak kedua. Tiga gol lagi mereka bukukan di sepanjang 45 menit kedua itu.

Kamal Sowah menggandakan keunggulan tim tamu di menit 47. Andreas Skov Olsen kemudian memperbesar keunggulan Club Brugge jadi 3-0 setelah mencetak gol pada menit 52.

Baca Juga: Hasil Liga Champions UEFA: Ajax dan Sporting CP Menang Besar

Antonio Nusa akhirnya memastikan kemenangan Club Brugge dengan skor 4-0 di menit 89, sehingga mereka membawa pulang tiga poin untuk memimpin klasemen Grup B Liga Champions 2022-2023.

"Saya bangga dengan para pemain saya karena telah menjalankan rencana permainan dengan sempurna. Tidak ada yang percaya kami bisa bermain seperti ini, dengan cara menekan dan menyerang, tapi kami membuktikan mereka salah. Dan Itu membuatku sangat senang," papar pelatih Club Brugge, Carl Hoefkens, kepada UEFA.com.

Di pertandingan Grup B lainnya, Bayer Leverkusen berhasil mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: UEFA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X