Inter Milan Menang Dua Gol Tanpa Balas di Markas Viktoria Plzen

- Rabu, 14 September 2022 | 02:14 WIB
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Viktoria Plzen vs Inter Milan.(Foto: Twitter/Inter)
Pertandingan Liga Champions 2022-2023 antara Viktoria Plzen vs Inter Milan.(Foto: Twitter/Inter)

DepokToday.com - Usai menelan kekalahan di laga perdana, Inter Milan akhirnya menuai kemenangan dalam pertandingan kedua Grup C Liga Champions 2022-2023.

Inter Milan yang di laga sebelumnya tumbang 0-2 dari Barcelona, kali ini menang dengan skor serupa ketika tandang ke markas Viktoria Plzen.

Bertanding di Doosan Arena, Rabu 14 September 2022 dini hari WIB, Inter Milan membuka keunggulan di menit 20 melalui gol Edin Dzeko.

Inter Milan kemudian baru bisa menggandakan keunggulan sekaligus memastikan kemenangan mereka berkat gol yang dibukukan Denzel Dumfries pada menit 70.

Baca Juga: Hasil Liga Champions UEFA Grup C: Inter Milan Dikalahkan Bayern Munchen, Barcelona Pesta Gol

Sebelum gol kedua Inter Milan tercipta, Viktoria Plzen harus bermain dengan 10 orang sejak menit 61 karena Pavel Bucha mendapat kartu merah.

Kemenangan ini membuat Inter Milan mengemas tiga poin dan tetap tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Sementara bagi Viktoria Plzen, kekalahan ini menjadi kedua kalinya secara beruntun karena sebelumnya tim asal Republik Ceko itu kalah 1-5 atas Barcelona.

Baca Juga: Play-off Liga Champions 2022-2023: Benfica, Maccabi Haifa, Viktoria Plzen Lolos ke Penyisihan Grup

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X