Liga Champions: Robert Lewandowski Kembali ke Allianz Arena Sebagai Lawan Bayern Munchen

- Selasa, 13 September 2022 | 15:45 WIB
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)
Robert Lewandowski.(Foto: Twitter/FC Barcelona)

DepokToday.com - Bayern Munchen akan menyambut Barcelona yang diperkuat oleh Robert Lewandowski di Allianz Arena pada Rabu, 14 September 2022 dini hari WIB.

Bayern Munchen berharap bisa bangkit dari performa buruk mereka di kompetisi Bundesliga Jerman musim ini.

Meskipun menang 2-0 pekan lalu yang mengesankan di Inter Milan, Bayern telah bermain imbang tiga pertandingan berturut-turut di liga domestik dan duduk di posisi ketiga setelah menuntaskan enam pertandingan.

Sementara Bayern tidak kesulitan mencetak gol musim ini dengan 31 gol dalam sembilan pertandingan, mereka melewatkan penetrasi Lewandowski pada momen-momen penting dalam beberapa pekan terakhir.

Lewandowski memiliki awal yang dominan untuk hidup di Spanyol, mencetak enam kali dalam lima pertandingan La Liga untuk Barcelona dan duduk di tempat yang biasa yakni di puncak daftar sementara pencetak gol terbanyak.

Dengan empat kemenangan dan sekali imbang, Barcelona tidak terkalahkan di liga dan berada di urutan kedua di belakang Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Liga Champions UEFA Grup C: Inter Milan Dikalahkan Bayern Munchen, Barcelona Pesta Gol

Di Liga Champions, Lewandowski membuka rekening golnya dengan hattrick dalam kemenangan kandang 5-1 Barcelona melawan Viktoria Plzen.

Berbicara langsung setelah bermain imbang 2-2 di kandang dengan Stuttgart pada hari Sabtu, Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, mengatakan timnya tahu lebih baik daripada kebanyakan jenis kerusakan yang bisa ditimbulkan Lewandowski.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X