Neymar Cetak Gol, Donnarumma Menyelamatkan Penalti Saat PSG Mengatasi Brest

- Senin, 12 September 2022 | 12:12 WIB
Gianluigi Donnarumma mendapat selamat dari rekan satu timnya usai menggagalkan tendangan penalti pemain Brest.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)
Gianluigi Donnarumma mendapat selamat dari rekan satu timnya usai menggagalkan tendangan penalti pemain Brest.(Foto: Twitter/Paris Saint-Germain)

DepokToday.com - Neymar mencetak golnya yang ke-10 musim ini tetapi Paris Saint-Germain (PSG) yang lesu membutuhkan penyelamatan penalti Gianluigi Donnarumma di babak kedua untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Brest di Ligue 1 pada Sabtu, 10 September 2022.

Hasil ini membawa PSG kembali ke puncak klasemen sementara Ligue 1 dan mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim ini di bawah pelatih baru, Christophe Galtier.

PSG unggul dua poin dari Lens, yang menang 1-0 melawan Troyes pada hari Jumat, tetapi Marseille bisa menyamakan kedudukan dengan sang juara jika mereka menang di kandang sendiri atas Lille pada Sabtu nanti.

Baca Juga: Dua Gol Kylian Mbappe Berikan Kemenangan 2-1 PSG Atas Juventus

Terlepas dari hasilnya, ini adalah penampilan PSG yang paling tidak meyakinkan musim ini sejauh ini, melawan tim Brest yang baru dua minggu lalu kalah 7-0 di kandang dari Montpellier.

Galtier mungkin mencerminkan bahwa dia seharusnya membuat lebih banyak perubahan pada susunan pemainnya, dengan pertandingan ini berada di antara kemenangan 2-1 mereka di Liga Champions atas Juventus dan perjalanan panjang ke Israel untuk bermain melawan Maccabi Haifa Rabu ini.

“Selalu sulit untuk bermain di belakang pertandingan Liga Champions. Begitu banyak energi yang masuk ke pertandingan ini, baik secara fisik maupun mental, ”kata Galtier kepada penyiar Amazon Prime.

“Saya tidak akan mengatakan kami mencoba bermain di dalam diri kami sendiri, tetapi mungkin tidak ada keinginan yang sama untuk melakukan upaya yang telah kami lihat sejauh musim ini," katanya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions UEFA: PSG Menjamu Juventus, Manchester City Tandang ke Sevilla

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Sumber: AFP

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X