Hasil Grup D Liga Champions UEFA: Richarlison Antarkan Tottenham Hotspur Menang Lawan Marseille

- Kamis, 8 September 2022 | 12:30 WIB
Selebrasi Richarlison setelah cetak gol ke gawang Olympique Marseille dalam pertandingan Grup D Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)
Selebrasi Richarlison setelah cetak gol ke gawang Olympique Marseille dalam pertandingan Grup D Liga Champions UEFA 2022-2023.(Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)

DepokToday.com - Richarlison mencetak dua gol untuk memberikan kemenangan 2-0 Tottenham Hotspur atas Olympique Marseille, Kamis 8 September 2022 dini hari WIB.

Bertanding di Tottenham Hotspur Stadium, Spurs dan Marseille bermain sama kuat di babak pertama. Tidak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama itu.

Setelah turun minum, pemain Marseille Chancel Mbemba Mangulu, diganjar kartu merah pada menit 47 sehingga tim asal Prancis ini bermain dengan 10 orang.

Spurs baru bisa menjebol gawang Marseille di menit 76 melalui gol Richarlison. Pemain asal Brasil ini menjadi bintang pertandingan setelah kembali mencetak gol keduanya untuk Spurs di menit 81.

Baca Juga: Dua Gol Harry Kane Menangkan Tottenham Hotspur Atas Nottingham Forest

Pelatih Tottenham Hotspur, ingat betul ketika Richarlison resmi bergabung dengan timnya setelah didatangkan dari Everton.

"Saya ingat betul ketika Richi (Richarlison-red) menandatangani kontrak dengan kami dan dia berkata 'Saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions dan mendengarkan musiknya'. Seorang pemain mengucapkan kata-kata ini, itu berarti dia memiliki keinginan dan kemauan yang besar," kenang Conte mengomentari penampilan Richarlison kepada UEFA.com.

Richarlison.(Foto: Twitter/Tottenham Hotspur)

Conte mengakui sangat merasakan atmosfer stadion yang dipadati penggemar untuk melihat timnya meraih kemenangan penting ini.

Halaman:

Editor: Tidar Aira

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT LIB Buka Opsi Laga Tunda Digelar di Luar Pulau Jawa

Selasa, 7 Februari 2023 | 18:00 WIB
X